Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Kolaborasi dengan Universitas Gunadarma

JAKARTA – Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR bersama Universitas Gunadarma melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral yang tertuang dalam MOU untuk berbagai kegiatan, termasuk di antaranya kegiatan akademik dan peningkatan mutu institusi. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor LLDikti Wilayah III pada Kamis, 6 Januari 2022, Cawang, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Founder & CEO LSPR, Prita kemal Gani, menyampaikan bahwa kerjasama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan UG dalam bidang komunikasi dan tehnologi, “Together Better Together Stonger”.

Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti, menyambut sambutan Founder &CEO LSPR dengan mengumpamakan pepatah lama “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”. Artinya kerjasama ini dapat seperti sapu lidi, ketika dikumpulkan bersama menjadi kuat dan bermanfaat.

Bertindak sebagai saksi penandatanganan, Kepala LLDIKTI wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, memperkuat pernyataan tersebut dengan menyampaikan, segala sesuatu yang baik dan dilakukan bersama-sama (berjamaah) akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *