Ketua DPC Gerindra Buleleng Temui Ketua DPRD

BULELENG – Ketua DPC Pantai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, S.H., menemui Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, Senin (17/1/2022). Kunjungan tersebut selain menjalin silarurahmi, juga untuk memperkokoh koalisi partai.

Kunjungan Harja Astawa ke Ketua DPRD Buleleng juga dalam rangka memperkenalkan diri sebagai ketua DPC Partai Gerindra Buleleng yang baru. Sebelumnya, ia juga bertemu Kapolres Buleleng, dan beberapa pejabat dan petinggi partai politik.

Kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng tersebut disambut hangat Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna. Harja yang dikenal sebagai pengacara/pendampingan hukum ini berharap, koalisi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan di pusat secara permanen sampai ke tingkat daerah.

Pertemuan singkat Harja dengan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna yang juga nyerempet terkait Pilkad Buleleng 2024. ”Tentu ini adalah jalinan komunikasi dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Kita secara bersama-sama membangun Buleleng. Semua partai politik akan kami dekati sebagai strategi kedepan,” ujarnya.

Menurut Harja, sepak terjang Supriatna dalam memegang wilayah Tejakula di gerbong PDI Perjuangan Buleleng sangat diacungi jempol. ”Kalau sepak terjang Pak Ketua DPRD Buleleng sangat cantik. Kalau dibandingkan dengan kami masih jauh di bawah, tetapi sebagai partai koalisi tentu pendekatan yang utama,” jelas Gede Harja Astawa. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *