Tutup Akhir Tahun 2021, Bupati PAS Ajak Jajaran Kerja Keras Songsong 2022

BULELENG – Menutup akhir tahun 2021, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana akan mengajak seluruh jajarannya di Lingkup Pemkab Buleleng ditemui usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PNS di Kantornya pada Jumat (31/12/2021).

Bupati PAS akan mengarahkan para pimpinan perangkat daerah agar bersiap dalam mendayagunakan pejabat fungsional ahli yang baru saja ditransformasikan dari pejabat eselon IV. Hal tersebut karena pola kerja harus diadaptasikan dengan transformasi pejabat yang baru ini.

Bupati dua periode itu juga akan bekerja semaksimal mungkin dalam 8 bulan sisa masa jabatannya sebagai bupati yang memimpin kabupaten yang terletak paling utara Pulau Bali ini.

PAS juga bertekad akan memaksimalkan pembangunan di Kabupaten Buleleng meskipun kondisi anggaran yang berkurang drastis akibat pandemi Covid-19.

Untuk itu, PAS akan meminta para pimpinan perangkat daerah agar optimal dalam mengelola anggaran masing-masing sehingga tingkat penyerapan bisa maksimal.

Akhir kata, PAS mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan selamat bagi para pimpinan perangkat daerah yang baru saja dilantik pada hari ini. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *