Dua Meninggal dalam Laka Lantas Tunggal di Buleleng

Sopir Ngantuk, Mobil Panther Tabrak Pohon Perindang

BULELENG – Mobil Izusu Panther DK 1187 CGT yang dikemudian Ketut Budarma (51) menabrak pohon perindang di jalan Singaraja-Seririt, menuju KM 13.800, tepatnya di Tanjung alam, Banjar Dinas Enjungsangyang, wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Minggu (19/12) sekira pukul 16.00 Wita. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut dua orang meninggal dunia, empat lainnya dirawat di rumah sakit.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut diduga berawal ketika pengemudi kendaraan roda empat Isuzu Panther DK 1187 CGT datang dari barat menuju timur. Pengemudi saat itu dalam kondisi mengantuk, sehingga pada saat di tiba TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Mobil Izusu Panther tersebut oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang yang berada di sisi selatan jalan.

Menurut Iptu Sumarjaya, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, sopir Izusu Panther, Ketut Budarma, asal Dusun Poh, Desa Poh Bergung, Kecamatan Buleleng mengalami luka pada lutut kaki kanan, memar pada dada. Ia sempat dirawat RSUD Buleleng, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Mobil tersebut membawa empat penumpang. Penumpang atas nama Kadek Resiani (28) mengalami luka pada kaki kiri, luka pada kelopak mata kiri, sadar. Ia harus dirawat di RSUD Singaraja. Sementara penumpang Ketut Ciari (46) mengalami luka pada wajah dan kepala. Ia dinyatakan meninggal dunia di RS Paramasdhi Singaraja.

Penumpang lainnya, Made Redi Bawa Adnyana (18) mengalami luka pada dahi. Pelajar SMA Lab Singaraja ini dalam kondisi sadar dan dirawat di RSUD Buleleng. Gede Budiarta (19) yang masih pelajar SMAN 3 Singaraja mengalami sakit pada leher. Ia dalam kondisi sadar dan dirawat di RSUD Buleleng.

Penumpang yang lain yakni Ketut Lasmini (23) mengalami luka pada tangan kiri dan kanan. Ia belum sadar dan dirawat di RSUD Buleleng. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *