Tabrak Truk, Pengendara Honda Beat Dilarikan ke Rumah Sakit

BULELENG – Tabrak truk, pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Singaraja – Gilimanuk KM 53,800, tepatnya di Banjar Dinas Karang Sari, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Kamis (2/12/2021) sekira pukul 07.10 Wita.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, menjelaskan, berawal dari sepeda motor Honda Beat DK 5919 ZN datang dari arah timur menuju barat. Dari arah sebaliknya melaju truk Mitsubishi DK 9510 UI. Pada saat berpapasan sepeda motor Honda Beat mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian depan samping kanan truk Mitsubishi.

Menurut Iptu Sumarjaya, pengendara Honda Beat DK-5919 ZN, Adi Supa’at (24), tidak membawa STNK, tidak membawa SIM C, dan tidak memakai helm. Akibat laka laantas tersebut, pengendara motor yang juga mahasiswa mengalami luka lecet pada dahi dan pipi kanan, bahu kanan, pendarahan dari telinga, luka robek pada kepala bagian belakang, dan benjol kepala belakang. Warga Gilimanuk tersebut sempat berobat di Puskesmas Gerokgak II, namun akhirnya dirujuk ke RSUD Negara.

Sementara pengendara truk Mitsubishi DK 9510 UI, I Wayan Suardana, warga Banjar Dinas Sari Mekar, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, dalam keadaan sehat.

“Laka lantas terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat DK 5919 ZN, pada saat berpapasan mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga terjadi kecelakaan,” papar Iptu Sumarjaya. Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Lantas Polsek Gerokgak. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *