Kapolres Buleleng: Masih Banyak yang Harus Diperbaiki dalam Melayani Masyarakat

BULELENG – Kapolres Buleleng, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H., melaksanakan Anev Buleleng bersama Waka Polres dan para pejabat utama, serta Kapolsek jajaran di Ruang Command Center Polres Buleleng, Selasa (26/7/2022).

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., saat memimpin Anev menyampaikan beberapa hal, diantaranya evaluasi kinerja. “Selama dua minggu ini, melihat kinerja personel Polres Buleleng masih banyak yang harus diperbaiki untuk bekerja dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Terkait Wasrik yang dilaksanakan Itwarsum Mabes Polri pada Senin (25/7/2022) di Polres Tabanan,  untuk Polres Buleleng sudah melaksanakan penyerapan anggaran sesuai dengan ketentuan. Walaupun ada temuan yang tidak signifikan, namun temuan tersebut agar diperbaiki dengan baik.

Kapolres AKBP Dhanu juga menekankan kepada Operator 110 agar melaksanakan apel di-HT per 6 jam sekali, guna mengetahui situasi kamtibmas dan jumlah tahanan. Juga untuk mengetahui jumlah piket fungsi yang melaksanakan tugas saat itu.

Pelaksanan patroli juga diminta terus ditingkatkan. Apalagi pada saat jam-jam rawan, untuk mencegah dan meniadakan/mengurungkan niat seseorang yang melalukan tindak kejahatan. “Mari kita bekerja berpola dengan baik dan wajar,” tegas Kapolres.

Sementara Wakapolres Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., juga menyampaikan, untuk melaksanakan percepatan vaksinasi karena ada peningkatan kasus Covid-19 dan akan adanya booster tahap 4, harus dipersiapkan bagaimana cara bertindak. “Apa saja yang kita perlukan, untuk itu semua harus dipersiapkan dengan baik,” tegasnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *