Bulan Dies Natalis Ke-54 Universitas Pendidikan Nasional : Asah Talenta Raih Prestasi

DENPASAR – Selasa, 17 Januari 2023, Universitas Pendidikan Nasional Denpasar (Undiknas) menyelenggarakan acara peluncuran dan pembukaan Bulan Dies Natalis (BUDINATA) ke-54 Tahun 2023 di Lapangan Kampus Universitas Pendidikan Nasional. Hadir dalam rangkaian kegiatan pembukaan BUDINATA, Rektor Universitas Pendidikan Nasional, jajaran Vice Rector Universitas Pendidikan Nasional, jajaran dosen serta karyawan Universitas Pendidikan Nasional dan perwakilan dari mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional.

Mengusung tema “Asah Talenta Raih Prestasi”, Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos., M.Si., selaku Ketua Dies Natalis Undiknas ke-54 menyampaikan bahwa tahun 2023 merupakan Year of Internationalisation dalam milestone Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas). Menurutnya, ini merupakan momentum bagi seluruh civitas akademika untuk terus bergerak dalam mengasah talenta dan bersama-sama berkontribusi kepada universitas dalam menuju World Class University.

“Melalui tema Dies Natalis kali ini, menerangkan bahwa tahun ini Universitas Pendidikan Nasional berkomitmen untuk terus bertumbuh dan berkembang meraih capaian-capaian prestasi di skala nasional maupun internasional,” kata Dr. Widhiasthini.

Peluncuran dan pembukaan Dies Natalis Undiknas dilakukan Rektor Universitas Pendidikan Nasional, Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. ASEAN.Eng. Dalam sambutannya, Profesor Sri Subawa menyampaikan bahwa saat ini Universitas Pendidikan Nasional memasuki tahun internasionalisasi, penerapan dan implementasi dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta mengasah soft skill dan talenta bagi seluruh dosen maupun karyawan di lingkungan universitas sebagai langkah menuju World Class University.

Dengan demikian Universitas Pendidikan Nasional diharapkan mampu bersaing dan menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan mutu dan kualitas pendidikan tinggi yang terus meningkat.

Memasuki usia ke-54 pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang, Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) melalui penyelenggaraan Bulan Dies Natalis (BUDINATA) yang akan berlangsung dari tanggal 17 Januari 2023 sampai pada acara puncak yaitu tanggal 17 Februari 2023. Rangkaian BUDINATA Ke-54 akan diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba. Terselenggaranya BUDINATA ke-54 diharapkan dapat menjadi bahan bakar bagi seluruh civitas akademika untuk meraih berbagai capaian dan prestasi di tahun-tahun mendatang. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *