ANGGOTA DPRD DENPASAR SERAHKAN 2.500 MASKER KAIN

Anggota DPRD Kota Denpasar yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra, Drs. I Kompyang Gede, Minggu (12/4) sore, menyerahkan bantuan berupa 2.500 masker kain. (ika)

DENPASAR – Anggota DPRD Kota Denpasar yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra, Drs. I Kompyang Gede,  Minggu (12/4) sore, menyerahkan bantuan berupa 2.500 masker  kain kepada Kelian Adat dan Kepala Dinas/Kewilayahan Banjar Samping Buni dan Banjar Tenten, Desa Pemecutan Kelod,   Denpasar Barat. Selanjutnya masker  kain ini akan didistribusikan oleh prajuru adat dan kelian dinas, serta  seka teruna ke seluruh warga di dua banjar tersebut.

Kompyang Gede mengatakan, pembagian  masker  kain kepada seluruh warga   Banjar Samping Buni dan Tenten, adalah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di dua wilayah tersebut. Karena sampai  saat ini (Minggu,  12 April 2020, red), menurut situs safecity.denpasarkota.go.id, di Desa Pemecutan Kelod sudah terdapat  8 ODP dan 1 PDP. ‘’Inilah yang mendorong kami untuk memberikan bantuan masker ini,’’ kata Kompyang Gede.

Disamping itu,  Kompyang Gede juga menyampaikan kepada  prajuru adat, dinas dan saka teruna yang akan mendistribusikan masker tersebut,   agar mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap diam di rumah. Kalaupun keluar rumah agar selalu menggunakan masker,  rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, setelah datang dari aktivitas di luar rumah. Serta tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. (ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *