Kapolres Buleleng Terima Panitia Jambore IMI, Siapkan Pengamanan

BULELENG – Kapolres Buleleng, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bersama dengan unsur pengamanan lainnya menerima audensi Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang dilaksanakan pada Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 Wita bertempat di Lacosta Lounge Bar and Restaurant Jalan Seririt – Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Audensi yang dilaksanakan untuk membahas kegiatan Pra Jambore Nasional pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022, serta Jambore Nasional IMI yang dilaksanakan pada tanggal 9, 10 dan 11 Desember 2022 terpusat di Krisna Oleh-Oleh Temukus dengan menghadirkan hiburan artis nasional dan artis daerah.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Buleleng menyampaikan, dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di daerah Buleleng, tepatnya di wilayah Desa Baliaga (Desa Sidatapa, Cempaga, Tigawasa, Pedawa dan Banyuseri), disamping sudah menyampaikan secara lisan kepada Kapolres Buleleng agar disusul dan ditindaklanjuti dengan penyampaian resmi dengan surat.

“Tujuan penyampaian secara resmi agar Polres Buleleng dapat menyiapkan personel pengamanan yang nantinya akan ditempatkan pada titik-titik tertentu dan lokasi lainnya,” kata Kapolres.

Dikatakan, diperlukan juga kerjasama pengamanan dari unsur terkait, baik TNI maupun pengamanan swadaya yang ada di wilayah Desa Baliaga yang nantinya wilayahnya dipergunakan dalam kegiatan tersebut.

Panitia jambore Nasional IMI akan segera menindaklanjuti apa yang disampaikan Kapolres Buleleng. Disampaikan juga bahwa dalam kegaitan tersebut panitia akan menjual tiket sebanyak Rp 3.500 dan pemberikan tiket gratis kepada peserta Jambore Nasional IMI untuk 1000 orang. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *