NMax Beradu dengan Truk, Dahi Pengendara Robek

BULELENG – Sepeda motor Yamaha NMax beradu dengan truk di jalan jurusan Singaraja-Karangasem, tepatnya di Banjar Dinas Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Kamis (2/11/2022). Akibat tabrakan tersebut dahi pengendara NMax robek.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH, MH, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas berawal ketika sepeda motor Yamaha N Max DK 2969 SY datang dari arah barat menuju ke timur. Sampai di TKP, NMax tersebut mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Namun, pengendara NMax mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak kendaraan truk DK 8417 SA yang datang dari arah timur.

Menurut AKP Sumarjaya, akibat laka lantas tersebut pengendara Yamaha NMax, Hidayatullah (21), alamat Banjar Kampung Ayat, Desa Bukit, Kecamatan/Kabupaten Karangasem mengalami luka robek pada dahi dan lecet pada bibir atas.

Namun, ia sadar dan dirawat di Poliklinik Tukad Luwak, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupataen Karangasem. Sementara sopir truk DK 8417 SA, Wahyudi Eko Santoso (38), alamat Desa Bades, RT. 02, RW.01, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jatim, tidak mengalami luka.

“Kedua belah pihak masih mediasi untuk berdamai,” ujar AKP Sumarjaya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *