Bawa Mobil di Jalur Maut, Warga Ukraina Jatuh ke Jurang Sedalam 15 Meter

BULELENG – Warga Ukraina yang membawa mobil di jalur maut jurusan Tigawasa-Kaliasem jatuh ke jurang sedalam 15 meter, Sabtu (1/10/2022), sekira pukul 20.00. Untungnya, ia selamat dan hanya mengalami lecet-lecet di tangan dan kaki.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tunggal (OC) itu terjadi di KM 15.800 Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Saat warga negara Ukraina, Anna Odynets (28) mengendarai mobil Toyota Agya DK 1385 WJ warna putih.

Dijelaskan, pengendara Toyota Agya DK 1385 WJ, Anna Odynets, datang dari arah selatan menurun menuju arah utara. Setibanya di TKP, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Pada saat di turunan dan menikung karena diduga rem tidak berfungsi dan tidak menguasai medan. Mobil Agya tersebut kemudian terperosok ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 15 meter.

Akibat laka lantas tunggal tersebut, perempuan yang menginap di Hotel Sunari, Lovina ini mengalami luka lecet/ringan pada tangan kanan dan kiri, lecet pada kaki kanan, sadar. Ia dibawa ke RS Paramasidhi Singaraja dirawat jalan.

Sementara penumpangnya, Ravchuk Yaroslav (30) tidak mengalami luka, sehat, tidak dirawat. “Dugaan sementara laka lantas karena kurang hati-hatinya pengemudi Toyota Agya,” ujar AKP Sumarjaya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *