Innova Terbalik di Jalur Maut Tigawasa-Kaliasem Buleleng

BULELENG – Kendaraan roda empat Toyota Kijang Innova DK 1504 CE terbalik di jalur maut jalan desa jurusan Tigawasa-Kaliasem, Banjar Dinas Asa, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, Kamis (22/9/2022) sekira pukul 03.00 Wita. Untungnya, tidak korban jiwa dalam kecelakaan lalilintas tunggal tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH, MH, menjelaskan, Kijang Innova tersebut datang dari arah selatan menurun menuju arah utara. Setibanya di TKP, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, out of control (OC).

“Pada saat di turunan dan menikung karena rem tidak berfungsi, pengemudi membanting setir ke kiri mengakibatkan kendaraan slip dan terbalik, sehingga terjadi laka lantas tunggal (OC) tersebut,” kata AKP Sumarjaya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi Kijang Innova, Audric Jonathan (20) alamat Jl. Jelanbar Kapling Blok RT 4/9 Glogor Jakarta Barat, mengalami Luka lecet pada lutut atau luka ringan. Ia dalam kondisi sehat, tidak dirawat di fasilitas Kesehatan dan menginap di Hotel Padmasari Desa Kaliasem.

Sementara penumpangnya sebanyak 5 orang juga dalam keadaan sehat. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *