Yayasan Perdiknas Gelar HUT Bersama untuk Dosen, Guru dan Karyawan

DENPASAR – Tanggal 15 September 2022, Yayasan Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) sebagai yayasan yang menaungi Undiknas Denpasar menyelenggarakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Bersama bagi yang berulang tahun pada Agustus hingga 15 September 2022. Juga diberikan apresiasi kepada seluruh dosen, karyawan dan guru di lingkungan Perdiknas atas capaian yang telah diraih.

Rangkaian kegiatan berlangsung di Kantor Perdiknas Denpasar, dengan agenda kegiatan awal diisi pembacaan doa. Rektor Undiknas Denpasar, Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM., ASEAN.Eng. hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan sambutannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Perdiknas atas perhatiannya kepada civitas akademika yang pada hari ini turut diundang untuk hadir merayakan ulang tahun bersama,” ujar Profesor Sri Subawa.

Pada kesempatan yang baik itu, ia berharap dapat terus memotivasi seluruh jajaran dosen, guru dan karyawan untuk terus bergerak mengejar cita-cita mereka bersama lembaga ini. “Semoga apa yang saat ini telah dicapai lembaga dapat terus dinikmati oleh seluruh jajaran di dalamnya,” harap Rektor Prof. Sri Subawa.

Ketua Yayasan Perdiknas, Dr. A.A. Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda, S.Sos., M.M., pada kesempatan itu menjelaskan mengenai capaian milestone serta agenda capaian yayasan di masa mendatang dalam menunjang kualitas pembelajaran di seluruh lini pendidikan dibawah naungan Yayasan Perdiknas.

Memasuki acara utama acara berlangsung dengan penuh kegembiraan. Seluruh undangan yang hadir memperoleh hadiah untuk perayaan hari ulang tahun mereka. Diberikan juga apresiasi bagi karyawan yang telah memasuki masa baktinya serta pemberian apresiasi kepada dosen yang telah menyelesaikan masa studi doktor, yakni Dr. Komang Satria Wibawa Putra, S.H., M.H.

Agenda kemudian diisi dengan widya tula yang dibawakan oleh Dr. A.A.A. Ngurah Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H. Rangkaian acara ditutup dengan sesi foto dan makan siang bersama seluruh jajaran yang hadir. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *