WABUP SUIASA TERIMA AUDIENSI RAPI BADUNG

MANGUPURA – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, menerima audensi dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI ) 07 bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kawasan Puspem Badung, Selasa (25/5/2021). Audensi dengan RAPI 07 yang mewilayahi Kabupaten Badung ini dihadiri kepengurusan dari masing-masing kecamatan yang berjumlah 18 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wabup Suiasa menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada Radio RAPI yang telah banyak berjasa kepada Pemerintah Daerah terkait dengan memberikan informasi yang cepat dalam keadaan darurat kebencanaan kepada masyarakat di wilayah Badung.

“Kami Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak RAPI yang sudah ikut berpartisipasi dalam hal untuk mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Badung antara lain kebencanaan alam maupun kebakaran melalui media komunikasi radio. Dimana hal ini untuk mempercepat komunikasi dalam kegiatan sosial bermasyarakat,” katanya.

Untuk itu, Suiasa mengajak anggota RAPI untuk selalu membangun komunikasi dan semangat gotong-royong dan berdedikasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Badung untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat Badung. Pihaknya juga mengakui sudah banyak hal yang dilakukan oleh RAPI dalam hal komunikasi disertai aksi sosial untuk masyarakat Badung.

Sementara itu Ketua RAPI Wilayah 07 Kabupaten Badung, Agung Rio Swandisara, mengatakan, audensi ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi pengenalan organisasi RAPI, khususnya di Kabupaten Badung. Yang kedua terkait dengan musyawarah wilayah ke-5 yang akan dilaksanakan di bulan Oktober dengan agenda pertanggungjawaban kepemimpinan kepengurusan lama masa bakti tahun 2017-2021.

”Selanjutnya akan diadakan pemilihan kepengurusan yang baru, sekaligus diserahkan tanda kehormatan kepada Bapak Wakil Bupati Badung selaku pembina kami di Radio RAPI,” ungkapnya, seraya menambahkan anggota RAPI di Kabupaten Badung sampai saat ini telah terdaftar sebanyak 389 orang. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *