WABUP SUIASA PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI UNTUK SULINGGIH DAN TOKOH AGAMA

MANGUPURA – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Badung melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi bagi sulinggih dan tokoh- tokoh agama di Kabupaten Badung, bertempat di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Rabu (10/3). Turut mendampingi Plt. Asisten Perekonomian & Pembangunan A A Ngr Bayu Kumara Putra dan Kepala Dinas Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta.

Dalam pemantauan tersebut, Wabup Suiasa mengatakan, sasaran kegiatan vaksinasi sekarang ini sudah masuk pada komponen pelayanan publik, khususnya hari ini (Rabu-red) ditujukan bagi tokoh-tokoh agama dan pelayan masyarakat yang ada di Kabupaten Badung. “Yang mana pada hari ini kita berikan kuota sebanyak 300 orang. Tentu ini akan bergulir terus pelayanan kita khususnya kepada tokoh agama dan pelayan umat itu kita dahulukan karena beliau-beliau itu adalah orang-orang yang selalu berhadapan dengan umatnya dan dengan masyarakat, sehingga kita berharap beliau-beliau ini juga bisa aman dari resiko bahaya Covid-19,” harapnya.

Lebih lanjut Wabup Suiasa menambahkan jika hal ini bisa terwujud, maka pelaksanaan kegiatan- kegiatan keagamaan akan berjalan seperti biasa. Sehingga upaya untuk selalu meningkatkan kualitas spiritual masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, bisa berjalan sebagaimana mestinya dan berjalan dengan lancar. Untuk itulah didahulukan kesehatan para tokoh-tokoh agama dan pelayan-pelayan umat.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada pelayan umat dan tokoh- tokoh agama ini untuk membuktikan bahwa vaksin ini sangat aman buat kita semua,” pungkasnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *