HABIB SALIM SEGAF TEMUI RAJA PEMECUTAN XI

Hilmun Nabi

DENPASAR – Serangkaian silaturahim kebangsaan dan kebudayaan di Bali, Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, akan bertemu Raja Pemecutan Ida Cokorda Pemecutan XI Jumat (7/2/2020). Pertemuan tersebut akan membicarakan masalah kebangsaan dan kebudayaan.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKS Provinsi Bali, Hilmun Nabi’, di Denpasar, Kamis (6/2/2020). Menurut Hilmun, Habib Salim yang merupakan pimpinan tertinggi di PKS selama di Bali juga akan melakukan silaturahim dengan Pengurus MUI Provinsi Bali dan silaturahim dengan seluruh kader PKS Bali.

Hilmun mengatakan, Raja Pemecutan Ida Cokorda Pemecutan XI berkenan menemui Habib Salim Segaf Al-Jufri guna berbicara mengenai kebangsaan dan kebudayaan. Kata dia, Raja Pemecutan Ida Cokorda Pemecutan XI merupakan seorang nasionalis sejati dan penjaga budaya di Bali. Keluarga besar beliau juga termasuk pahlawan. Sama seperti kakek Habib Salim Segaf al Jufri yang juga merupakan pahlawan nasional.

Ia juga menyampaikan, kedatangan Ketua Majelis Syuro PKS ke Bali adalah sebuah pelecut semangat bagi segenap kader dan simpatisan PKS Bali. Ia mengaku, PKS Bali mendapatkan dukungan nyata dari seluruh kader PKS di seluruh Indonesia, termasuk saat peresmian kantor DPW PKS Bali.Dikatakan, hampir 150 anggota DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota se-Sulawesi berkumpul dalam forum Bimbingan Teknis di sebuah hotel di kawasan Sunset Road, sekaligus memberikan dukungan ke PKS Bali. “Termasuk kehadiran langsung Ketua Majelis Syuro sebagai pemimpin tertinggi di PKS adalah sebuah lecutan semangat bagi kami,” tandas Hilmun. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *