Mobil Terbakar di Jalur Gitigit, Sopir Meninggal Dunia

BULELENG – Sebuah mobil merek Mitsubhisi warna merah terbakar di jalur Gitgit, tepatnya di KM 16-17 Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Senin (6/3/2023) sekira pukul 06.00 Wita. Sopir mobil tersebut meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH, MH, menjelaskan, korban dalam peristiwa kebakaran mobil tersebut yakni I Gede Yastra, kelahira 1958, beralamat di Banjar Dinas Banjar Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan.

Menurut AKP Sumarjaya, peristiwa kebakaran tersebut diketahui dan kemudian dilaporkan oleh Deni Hamdani, SH, anggota Polri. Peristiwa itu diketahui pada Senin, 6 Maret 2023 sekira pukul 06.00 Wita. Sebuah mobil merek Mitsubishi, jenis Mikrobus-002, tahun 1991, DK 7340 UV terbakar.

“Saat kejadian pelapor melihat ada kemacetan. Setelah dilihat ternyata ada mobil terbakar dan melihat pengemudi sudah tergeletak di pinggir jalan,” jelasnya.

Selanjutnya pelapor menolong korban dibawa ke Puskesmas Sukasada 2 Desa Pancasari. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas 2 Desa Pancasari, I Made Sugita, , S.Kep, NS, dinyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kebakaran mobil tersebut menyebabkan kerugian sebesar Rp 20.000.000. “Dugaan sementara berdasarkan pemeriksaan medis, dari bagian luar tidak ada tanda-tanda luka bakar. Diduga korban meninggal dunia karena shock atau jantung,” kata AKP Sumarjaya.

Dikatakan, sebab-sebab peristiwa kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *