Tabrak Truk, Pengendara Scoopy Tak Sadarkan Diri

BULELENG – Sepeda motor Scoopy menabrak bagian belakang kendaraan truk di jalan Singaraja-Seririt KM 8.000, tepatnya di sebelah barat jembatan Banyualit, Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Selasa (25/10/2022), sekira pukul 23.00 Wita. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara Scoopy I Ketut Sandi (31) tidak sadarkan diri.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH, MH, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas berawal saat sepeda motor Honda Scoopy DK 6247 UAV yang datang dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan kendaraan truk DK 8182 UC datang dari arah timur menuju ke arah barat.

Pada saat di TKP sepeda motor Honda Scoopy DK 6247 UAV oleng ke arah kanan dan menabrak bagian kanan samping belakang truk.

Menurut AKP Sumarjaya, akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 6247 UAV, I Ketut Sandi, alamat Banjar Dinas Corot, Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng mengalami lecet pada lutut kaki kiri, lecet bagian tangan kanan, luka robek pada lutut kaki kanan, dan luka robek pada kepala. Ia tidak sadar, dan dirawat di RS Kertha Usadha Singaraja.

Sementara pengendara truk DK 8182 UC, Siswanto (41), alamat Jl. Rambutan Barat, Singaraja tidak apa-apa. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *