Tujuh Petinju Buleleng Siap Fight di Walikota Cup XII

BULELENG – Tujuh petinju Buleleng bakal tampil dalam ajang Walikota Cukup XII Tahun 2021 di Denpasar. Para petinju yang di antaranya putri tersebut akan turun di kelas 45 kg hingga 56 kg.

Ketua Harian Pengkab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra, seizin Ketum Pertina Buleleng saat latihan terakhir di Sasana Tinju, Rabu (24/11/2021), mengatakan, pada prinsipnya seluruh petinju Buleleng siap fight mengharumkan nama Buleleng di atas ring. Namun Pasek Sujendra mengaku tidak mau memasang target muluk-muluk mengingat seluruh petinjau masih tergolong atlet yunior.

Menurutnya, ajang Walikota Cup merupakan ajang uji coba untuk persiapan rocky fight dan Porprov Bali mendatang. “Dengan pengalaman bertanding di atas ring, nantinya akan menambah mental bertinju di atas ring,” tegas Pasek Sujendra.

Walikota Cup XII Tahun 2021 akan berlangsung 27 dan 28 November 2021. Para petinju Buleleng akan bertolak ke Denpasar pada 26 November 2021.

Tujuh petinju Buleleng yang akan turun di Walikota Cup XII yakni Ni Putu Julia Sri Dewinta yang akan turun di Kelas 54 kg, Gede Daniel Satria Yasa (Kelas 51 kg), Amos Soin Bala (Kelas 51 kg), Gede Surya Faloh Jaya Pangestu (Kelas 54 kg), Ngurah Arya Jaya Kusuma (Kelas 57 kg), I Komang Wisnu Parmika, dan I Putu Arya Krishna Wibawa. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *