JAGA KONDUSIVITAS SAAT PERAYAAN HARI BESAR AGAMA, TIM GABUNGAN PEMKOT DENPASAR GIATKAN PATROLI

DENPASAR – Serangkaian peringatan hari wafatnya Isa Al-Masih serta Hari Paskah Tahun 2021 guna menjaga kondusivitas di tengah masyarakat, Pemerintah Kota Denpasar melakukan patroli gabungan. Kegiatan patroli gabungan ini melibatkan unsur dari TNI, Polri, Satpol PP Kota Denpasar dan juga Dinas Perhubungan Kota Denpasar pada Sabtu (3/4/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, saat dihubungi menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan yang dilakukan Pemkot Denpasar bersama unsur TNI/Polri ini guna tetap menjaga kondusivitas dan keamanan di tengah masyarakat, terutama saat peringatan hari besar keagamaan.

“Patroli kami awali dengan pelaksanaan apel di Polresta Denpasar, kemudian dilanjutkan atensi menuju sejumlah lokasi gereja di mana tim bergabung dengan tim dari Brimob Polda Bali guna mengadakan pengamanan di gereja-gereja di seputar Denpasar pada pukul 21.00 Wita. Dari hasil pantauan kondisi berjalan kondusif dan kami harap juga masyarakat turut serta bersama pemerintah menjaga keamanan di wilayah masing-masing dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan 3M dan pola hidup sehat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tegas Anom Sayoga. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *