WABUP SUIASA HADIRI PELANTIKAN PENGKAB ABTI BADUNG

MANGUPURA – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Badung masa bakti 2021-2025 bertempat di Ruang Madya Gosana Gedung DPRD Badung, Rabu (3/3/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum ABTI Provinsi Bali, I Ketut Tenen, melantik dan mengukuhkan I Wayan Luwir Wiana sebagai Ketua Umum Pengkab ABTI Kabupaten Badung masa bakti 2021-2025. Luwir Wiana yang juga anggota DPRD Badung akan didampingi Ketua Harian I Gusti Agung Ngurah Dedy Priyanto, Sekretaris I Nyoman Mangkling, Wakil Sekretaris I Kadek Agus Aditya Putra dan Bendahara Ni Wayan Ning Sujati. Pelantikan dan pengukuhan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata dan Ketua Umum KONI Badung I Made Nariana.

Wabup Suiasa dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapan selamat kepada Pengurus ABTI Badung beserta jajaran atas dilantik dan dikukuhkanya Pengurus ABTI masa bakti 2021-2025 dan diharapkan bisa menjalankan tugas dengan integritas dan dedikasi.

Suiasa juga merasa bangga karena dalam kompetisi di bidang olahraga atlet Badung selalu mendapatkan prestasi juara dalam Porprov dan ini mesti harus terus dipertahankan dan terus dikembangkan sehingga nanti bisa terus mengharumkan nama Kabupaten Badung ditingkat Provinsi dan tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu Ketua Umum ABTI Badung, I Wayan Luwir Wiana, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena sudah dipercaya menjalankan tugas sebagai Ketum Pengkab ABTI Badung, serta akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan integritas dan dedikasi. Luwir Wiana juga memaparkan bahwa pengurus ABTI Badung dilengkapi dengan empat bidang yakni Bidang Minat, Bakat, Binpres dan Kepelatihan, Bidang Kompetisi dan Perwasitan, Bidang Organisasi, Hukum dan Hubungan antar lembaga serta Bidang Pemasaran, Humas dan Usaha.

Pihaknya berharap nantinya akan melahirkan atlet-atlet yang hebat dan berprestasi dan dapat ikut serta dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali di Badung tahun 2022 dengan target menyabet medali emas.

Sedangkan Ketua KONI Badung Made Nariana dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus yang baru dilantik agar membina organisasi dengan baik, membuat pelatih sebanyak mungkin, membangun wasit juri yang lebih banyak, membina atlet, sehingga kedepannya bisa menghasilkan atlet yang berpotensi dan berprestasi di bidangnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *