STRUKTUR DPD PKS SE-BALI RESMI DILANTIK

DENPASAR – Struktur dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seluruh Bali untuk masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, Minggu (28/2/2021).

Adapun Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) yang dilantik terdiri Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.

Pelantikan pengurus DPD PKS se-Bali adalah momentum bersejarah bagi PKS Bali sebagai wujud kesiapan dalam Menghadapi Pemilu 2024. Hal ini diungkapkan oleh Hilmun Nabi’ ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali.

“Kami bersyukur, struktur kali Ini adalah kepengurusan yang lebih lengkap dari sebelum-sebelumnya,” ungkap Hilmun dalam sambutannya.

Acara pelantikan yang diadakan di gedung pertemuan Hotel Harris Denpasar tersebut mampu mengumpulkan seluruh pengurus Kabupaten/Kota se-Bali. Acara yang terbagi dalam 2 sesi itu pun terlaksana dengan hidmat dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

Dalam acara tersebut dilakukan pembacaan ikrar pelantikan yang dipimpin oleh ketua DPW serta penandatanganan pakta integritas bersama seluruh jajaran MPD, DPD, dan DED PKS se-Bali.

Hilmun menambahkan bahwa PKS Bali bertekad untuk menjadi sarana berjuang bagi Rakyat untuk bersama-sama meraih keadilan dan berkontribusi bagi pembangunan di Provinsi Bali.

Hal senada juga diungkapkan oleh Marjuhin, ketua DPD PKS Karangasem. Marjuhin yang merupakan anggota legislatif DPRD Kabupaten Karangasem ini mengatakan PKS selalu memperjuangkan dan melayani masyarakat. Ia optimis dengan peningkatan dukungan masyarakat terhadap PKS.

Muslim, ketua DPD PKS Buleleng turut hadir dalam acara. Ia bersyukur atas partisipasi masyarakat Buleleng dalam kepengurusan DPD PKS di kabupatennya. Ia pun yakin untuk bisa mencapai target-target yang telah dicanangkan.

Dalam kesempatan yang sama, Djoko Wahjono, ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Bali mengaku optimis dengan struktur kepengurusan baru tersebut.

Sebelum menutup acara, Ia menyampaikan bahwa PKS Bali terbuka bagi siapa saja yang mau berkontribusi untuk NKRI melalui PKS. “Silakan menghubungi pengurus di masing-masing daerah untuk mendaftar, baik untuk bergabung sebagai anggota ataupun melamar sebagai calon legislatif,” ujarnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *