AUDIENSI DENGAN GUBERNUR, HILMUN SEBUT ADA PERUBAHAN DI PKS BALI

DENPASAR – Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Bali melakukan audiensi dengan Gubernur Bali I Wayan Koster di Jaya Sabha, Rumah Dinas Gubernur Bali, Selasa (16/2/2021).

Tujuan utama agenda audiensi tersebut adalah menjalin silaturahmi untuk memperkenalkan kepengurusan PKS Bali yang baru. Sekaligus memperkenalkan beberapa perubahan yang ada di PKS, seperti pada perubahan logo, visi dan mars serta tagline PKS.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPW PKS Bali H. Hilmun Nabi’, Sekretaris DPW Zulrachmad Lonthor, Wakil Ketua Pembina Wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (Wilda Santri), Heri Sukarmeni. Hadir pula Sekretaris DSW Mabni Darsi dan Sekretaris MPW Rosyid Ridho.

Gubernur Bali menyambut hangat kunjungan petinggi PKS tersebut. Wayan Koster menceritakan bahwa dirinya sangat akrab dengan PKS ketika masih menjabat sebagai anggota DPR RI selama 3 periode.

“Ketika masih menjabat sebagai anggota DPR RI, saya sangat akrab dengan beberapa anggota DPR dari Fraksi PKS seperti Muhammad Sohibul Iman, Habib Aboe Bakar dan Mustafa Kamal,” kata Wayan Koster menceritakan.

Mengawali pertemuan, Hilmun Nabi’ mengungkapkan bahwa selain untuk memperkenalkan pengurus baru, kedatangannya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meminta arahan dari Gubernur. Harapannya dapat membangun sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa demi mewujudkan Indonesia yang adil, maju dan sejahtera.

“Maksud dan tujuan audiensi ini agar terjalin sinergisitas antara Pemprov Bali dengan PKS Bali, untuk bersama-sama menjadikan Bali lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Hilmun Nabi’ mengatakan komitmennya untuk membangun sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, maju dan sejahtera.

“Bahwa setiap elemen bangsa penting menjalin komunikasi dan hubungan baik agar terjalin kesepahaman dan dukungan kepada PKS sebagai Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Hilmun.

Sebelum pamit, Hilmun Nabi’ selaku Ketua DPW PKS Bali menyerahkan cendramata kepada Gubernur Bali. Audiensi tersebut dilakukan dengan santai, penuh keakraban dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebelumnya, dilakukan tes swab antigen terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan Gubernur Bali. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *