DESA DAUH PURI KAJA LAKSANAKAN PEMANTAUAN PROKES TERKAIT PELAKSANAAN PPKM

DENPASAR – Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Denpasar, kini Desa Dauh Puri Kaja juga melaksanakan patroli pemantauan pelaksanaan prokes dan pemantauan jam tutup usaha yang dilaksanakan di kawasan jalan Gatot Subroto VI dan kawasan Lapangan Lumintang Denpasar, pada Jumat (29/1) malam.

“Pemantauan kali ini yang dilaksanakan aparat Desa Dauh Puri Kaja bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Satgas Dusun tetap berjalan seperti biasa walaupun cuaca sedang turun hujan,” ujar Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Gusti Ketut Sucipta.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pemantauan tersebut, pihaknya menyisir seluruh wilayah Gatsu VI dan kawasan Lapangan Lumintang. Sepanjang pemantauan, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat dan para pemilik usaha agar menaati jam tutup malam pada pukul 20.00 dan tetap mentaati prokes 3M.

“Selain itu kami juga menyambangi arena permainan skate board yang terletak di ujung lapangan Lumintang dengan memberikan arahan bagi para pemain skateboard untuk menunda latihannya selama PPKM berlangsung,” ujarnya.

“Dengan rutin dilaksanakannya pemantauan ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer jika diperlukan. Kami berharap masyarakat juga dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga dapat meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dan khususnya di Desa Dauh Puri Kaja,” harap Gusti Ketut Sucipta. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *