JUMAT BERKAH, LASIZMU BALI GALANG DONASI KEMANUSIAAN

DENPASAR – Bertepatan pada Jumat, 22 Januari 2021 M/9 Jumadil Akhir 1442 H, Lazismu Bali bekerjasama dengan ZIS Masjid An-Nur Denpasar menggalang aksi solidaritas kemanusian. Kegiatan aksi ini didukung juga oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bali dan Remaja Islam Masjid An-Nur (RISMAN) Denpasar.

Hasil penggalangan donasi kemanusiaan ini terhimpun dana Rp 2.407.800,00 yang diserahkan langsung oleh H. Husnul Fahmi, Ketua Yayasan Masjid An Nur Denpasar kepada Miftah Nurahman, ST, Ketua Lazismu Bali. Program aksi penggalangan dana kemanusiaan di Masjid An-Nur Denpasar akan berlangsung empat kali jumat kedepan.

Penggalangan donasi kemanusiaan yang digelorakan Lazismu se-Bali. Dari aksi tersebut sudah terkumpul 25 juta lebih berdasarkan update sore ini.

Lazismu Bali akan bekerjasama dengan semua pihak untuk berkolaborasi dalam aksi kemanusiaan, terutama masjid-masjid untuk membantu saudara-saudara yang terkena dampak langsung bencana. Aksi solidaritas ini menjadi bagian keterwujudan keshalihan sosial dalam memberi dan menebar kebaikan.

“Lazismu Bali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan dan bekerjasama dengan Muhammadiyah dalam aksi kemanusiaan,” kata Ketua Lazismu Bali, Bang Miftah, sapaan akrabnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *