Sejumlah 112 DPRa PKS se-Bali Dilantik, Hilmun Nabi: Ini Syarat Kemenangan

DENPASAR – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali, Hilmun Nabi, melantik 112 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Bali, di Hotel Grand Shanty Denpasar, Ahad (25/12/2022).

Menurut Hilmun, pelantikan tersebut adalah pelantikan tahap 1, yang diikuti oleh kurang lebih 400 orang dari seluruh kota/kabupaten di Bali. “Kegiatan ini adalah pelantikan tahap 1 pengurus DPRa se-Provinsi Bali. Terdata 112 DPRa dari Kabupaten Jembrana, Buleleng, Kota Denpasar, Badung, Tabanan, dan Karangasem,” terang Hilmun.

Terbentuknya struktur partai hingga ke tingkat desa/kelurahan merupakan pencapaian PKS di tahun 2022. Sebelumnya, telah terbentuk kepengurusan PKS di tingkat kecamatan (DPC) hingga Kabupaten/Kota (DPD) PKS di 9 kota/kabupaten se-Provinsi Bali. Dengan capaian tersebut, Hilmun berharap PKS Bali telah siap untuk berlaga di kontestasi Pemilu 2024 dan menore kemenangan.

“Terbentuknya struktur hingga desa adalah salah satu syarat kemenangan. Semoga berkat pertolongan Allah juga dengan keikhlasan dan kerelaan Bapak/Ibu sekalian menjadi pengurus DPRa, merupakan momentum pertama kemenangan PKS 2024 dari Bali sebagai daerah timur Indonesia, etalase kebhinekaan Indonesia,” tutur Hilmun di hadapan pengurus terlantik.

DPRa merupakan struktur partai di tingkat desa/kelurahan yang berkoordinasi dengan struktur di tingkat kecamatan yang disebut dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan DPD di tiap kabupaten/kota. Tajudin, ketua DPRa Kelurahan Kampung Singaraja, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng mengaku senang dan siap mendukung PKS.

“PKS partai kerja yang selalu di hati selamanya. Kami senang dan siap mendukung untuk menyuarakan aspirasi rakyat,” ujarnya, sembari membaca pantun setelah acara pelantikan. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *