WABUP SUIASA TERIMA CSR DARI PARA PENGUSAHA

MANGUPURA – Dalam upaya mempercepat pemulihan pandemi Covid-19, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, didampingi Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan AA Bayu Kumara dan Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) secara simbolis, di antaranya dari Ayana Resort and Spa Bali, Biznet dan Perhimpunan Dokter Hewan Komisariat Kabupaten Badung di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan yang dikoordinir oleh Kabag Pembangunan yang juga selaku Sekretaris Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) AA Putri Mas Agung ini turut dihadiri oleh Direktur RS Mangusada dr. I Ketut Japa dan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ni Nyoman Ermi Setiari.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, menyambut baik partisipasi dari berbagai pihak atas bantuan dan donasi, berupa masker dan sarana prasarana lainnya dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang dalam hal ini dari pihak Ayana Resort Bali and Spa, Biznet dan Perhimpunan Dokter Hewan dalam bekerjasama untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung. Bantuan ini sangat bermanfaat apalagi di tengah pandemi, serta berharap situasi pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari Ayana Resort Bali and Spa dan Biznet, I Wayan Agus Sastrawan, mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa dua tipe jenis masker di antaranya Masker 3ply Treeply sebanyak 7000 pcs dan Masker N95 sebanyak 2000 pcs. Dikatakan juga, penyerahan bantuan masker ini merupakan bantuan yang kedua kepada RSD Mangusada dan Rumah Sakit lain yang ada di Kabupaten Badung salah satunya Rumah Sakit Unud.

Pihaknya berkomitmen selalu bisa mensuport Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka penanganan  pandemi Covid-19 dengan harapan sektor pariwisata kembali normal dan ekonomi kembali pulih. Sedangkan dari Perhimpunan Dokter Hewan Komisariat Kabupaten Badung I Gede Asrama menyerahkan 570 butir telur yang nantinya akan diperuntukan kepada petugas medis yang bertugas menangani kasus Covid-19 di Rumah Sakit Daerah Mangusada. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *