K3S DENPASAR SERAHKAN KURSI RODA DAN SEMBAKO

Bersama Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan

DENPASAR – Sinergitas Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan, dengan Korean Bali Association dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar bersama Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar kembali berbagi kasih. Pada Selasa (27/4/2021) bantuan berupa lima buah kursi roda dan sembako kepada lansia dan disabilitas Denpasar yang difasilitasi Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, dan Dinas Sosial Denpasar.

Penyerahan dilaksanakan Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, didampingi Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta dari Ketua Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan, Mr. You Hojong dengan bantuan diserahkan langsung di kediaman lansia dan disabilitas.

I Made Kandra, salah satu penerima bantuan kursi roda dan sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak. Ia yang mengalami sakit saraf sejak 15 tahun silam hanya bisa duduk. “Sehingga bantuan kursi roda ini sangat membantu saat beraktivitas di rumah,” ujarnya.

Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, menyampaikan bahwa bantuan ini dukungan dari Coorporate Social Responsibility (CSR) yang kali ini datang dari Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan, dengan Korean Bali Association dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar. Diharapkan bantuan kursi roda yang diserahkan kepada lansia dan disabilitas dapat bermanfaat. “Bersama donatur kami hadir langsung di kediaman masing-masing penerima untuk dapat mengetahui kondisi kesehatan dan berbagi kasih serta memberikan semangat untuk tetap menjaga kesehatan,” katanya.

Disamping itu, bantuan sembako diharapkan dapat memberikan dukungan kepada penerima bantuan dalam masa pandemi saat ini. Dukungan dari seluruh kalangan sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan. Utamanya dalam kegiataan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya. Semoga bantuan yang kita serahkan kali ini dapat memberikan semangat kepada penerima bantuan.

Ketua Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan, Mr. You Hojong, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud simpati dan kepedulian masyarakat Korea Selatan kepada masyarakat Bali, khususnya masyarakat Denpasar. Selain itu, Mr You Hojong juga mengungkapkan bahwa momen ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara pihak Yayasan Bina Ilmu Bali yang juga bekerjasama dengan Korea Bali Association untuk tetap membantu masyarakat Kota Denpasar.

“Dengan bantuan ini, kami harapkan persaudaraan Korea Selatan dengan masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar semakin erat serta bantuan kami ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *