TEKAN PENYEBARAN COVID-19, SESETAN GENCAR OPERASI PROKE

DENPASAR – Guna meminimalisir terjadinya penularan virus corona (Covid-19) yang semakin meluas, Kelurahan Sesetan bersama Tim Satgat Covid-19 di masing-masing banjar di Kelurahan Sesetan menggencarkan operasi penertiban disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan. Kegiatan kali ini dilaksanakan di seputaran wilayah Keluran Sesetan, Denpasar Selatan Rabu (20/1/2021) sore.

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini kini menyasar biro perjalanan, pelaku usaha, perusahaan swasta serta pedagang yang ada di badan jalan untuk diberikan imbauan dan pemantauan mengenai pelaksanaan protokol kesehatan.

“Saat pelaksanaan pemantauan di wilayah Kelurahan Sesetan tentu kami juga menemukan beberapa pelanggaran seperti pengendara motor yang tidak memakai masker dan tentu kita memberi pembinaan dan memberi sanksi membersihkan banjar dan badan jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sangat mengapresiasi rasa gotong royong tim satgas di setiap banjar yang sepenuh hati memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan agar kasus Covid-19 cepat menurun.

“Kedepan harapan kami agar satgas masing-masing banjar terus berkoordinasi dengan satgas desa adat dan kelurahan dan berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat untuk bersama-sama bergerak mencegah penyebaran Covid-19 karena ini adalah tanggung jawab bersama,” ujarnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *